Return to site

Mengapa Harus Menggunakan Sistem LMS Brightspace?

· e-Learning Indonesia,Sistem LMS Indonesia

Memilih sistem LMS yang tepat bukan hanya karena penawaran harga yang murah atau pun memilih harga yang paling mahal diantara sistem lainnya. Harga bukanlah tolok ukur untuk memilih sistem LMS yang tepat. Yang paling penting dalam memilih LMS adalah bagaimana sistem yang digunakan adalah yang mendukung semua poin penting dalam sistem serta tingkat keamanan sistem itu sendiri. Daripada Anda memilih sistem LMS yang murah tapi banyak bug didalamnya, tentu ini akan mengganggu proses e-Learning di kampus/sekolah Anda. Atau, Anda sudah memilih LMS yang mahal, tetapi banyak fitur di dalamnya yang tidak bisa Anda gunakan atau kurang sesuai dengan kebutuhan. Tentunya ada banyak uang yang terbuang sia-sia karena hal ini. Mengapa Anda harus memilih LMS dari Brightspace? Berikut adalah alasan mengapa layanan kami dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

1. Sistem keamanan jaringan yang selalu diperbarui

Kami menawarkan sistem keamanan jaringan yang terbaik untuk pengguna sistem LMS kami. Karena kami sadar bahwa data adalah hal yang harus diperhatikan keamanannya. Untuk itu, kami selalu meningkatkan keamanan jaringan kami agar proses transfer data antar pengguna tetap aman baik dari program jahat yang dapat menyerang perangkat ataupun dari program jahat yang ingin mencuri data dari dalam jaringan kami.

2. Support semua perangkat

Apakah Anda lebih nyaman menggunakan tablet, atau laptop atau bahkan smartphone? Tenang, Anda dapat membuka sistem LMS kami dari perangkat-perangkat tersebut. Jadi, tidak ada kendala lagi untuk mengakses sistem kami. Kami membuat sistem yang sudah mendukung bootstrap mobile friendly. Jadi, ketika Anda tidak membawa laptop, sistem tetap dapat dibuka dengan baik melalui smartphone.

3. Dukungan langsung

Berbeda dengan penggunaan sistem yang dikembangkan atau didistribusikan dari luar negeri, dengan menggunakan Brightspace, Anda akan mendapatkan dukungan langsung dari tim kami. Karena, LMS Brightspace disediakan di dalam negeri. Yang mana kantor kami berada di Tanah Abang, Jakarta.

4. Mendukung Blended Learning

Sistem pendidikan e-Learning dan sistem pendidikan tradisional dapat Anda lakukan secara bergantian untuk menarik perhatian pelajar agar dapat menerima setiap materi pelajaran dengan baik. Sistem LMS Brightspace tidak hanya digunakan untuk e-Learning saja. Tetapi, sistem kami juga dapat Anda gunakan untuk metode pendidikan blended learning.

Masih belum puas dengan artikel ini? Anda dapat bertanya-tanya seputar LMS Brightspace dengan menghubungi kami melalui email di hi@brightspaceindonesia.com untuk mendapatkan informasi dan penjelasan yang lebih rinci mengenai manfaat dari penggunaan sistem LMS kami.