Return to site

Sistem LMS Menawarkan Fleksibilitas Berbagai Kombinasi Opsi Pembelajaran

 

· Sistem LMS Indonesia

Platorm Brightspace menyediakan solusi pembelajaran siap pakai yang membantu organisasi mempertahankan kepatuhan dan mengembangkan keterampilan dan keahlian pelajar. Dalam hal konten, Brightspace memungkinkan pengajar untuk mengontrol konten apa yang ingin mereka gunakan dan fleksibilitas untuk memilih dari berbagai kombinasi opsi.

1. Katalog eLearning Brightspace

Katalog siap pakai Brightspace menghadirkan pengalaman sempurna untuk semua orang di semua perangkat dengan desain responsif. Dikembangkan dengan menggunakan berbagai macam fitur yang sangat dibutuhkan Lembaga pendidikan termasuk, video, interaksi, bookmark, dan pemeriksaan pengetahuan. Semua kursus disertakan dengan langganan Brightspace, Administrator dapat dengan mudah mendaftarkan peserta didik ke kursus apa pun yang mereka butuhkan atau peserta didik dapat mendaftar sendiri.


2. Elemen bawaan

Elemen di Brightspace adalah kegiatan pembelajaran seperti konten eLearning (SCORM/xAPI/AICC/CMI5), membaca file, melakukan penilaian pekerjaan, menonton video, menghadiri lokakarya/kelas/webinar, mengambil penilaian, mengunggah dokumen /lisensi/izin untuk keluar. Tambahkan judul, informasi dasar, sumber daya tambahan, dan sertifikat ke setiap elemen. Semua ini dikembangkan untuk lebih mendukung pelajar serta Anda dapat menyediakan sumber daya tambahan seperti dokumen dan tautan web.


3. Kembangkan sendiri

Sebelum melihat biaya tambahan berkelanjutan untuk perpustakaan eksternal, kami sarankan untuk membuat konten Anda sendiri menggunakan sistem atau platform yang dapat diintegrasikan dengan Brightspace. Ini membantu Anda membuat eLearning yang menarik dan interaktif dengan cepat. Kami memiliki informasi lebih lanjut tentang manfaat menggunakan Articulate daripada alat konten LMS bawaan di sini. Atau gunakan tim pengembangan konten untuk mengembangkan perpustakaan Anda dengan cepat.


4. Pustaka Konten Eksternal

Jika itu tidak cukup konten, Platorm Brightspace terhubung dengan mulus ke perpustakaan konten eksternal seperti LinkedIn Learning dan GO1. Dengan menghubungkan perpustakaan eksternal Anda dengan Brightspace, Anda mendapatkan semua manfaat dari sistem manajemen pembelajaran perusahaan. Semua fitur ini kami kembangkan untuk mempermudah proses belajar mengajar di lembaga Anda agar proses pembelajaran tidak berhenti meskipun pandemi sedang melanda Indonesia. Anda juga dapat memilih konten apa pun yang ingin Anda jadikan materi guna mendukung keberhasilan pembelajaran tersebut.