Return to site

Sejahtera Group Sebagai Agen Resmi Brightspace Di Indonesia

Sejahtera Group mempersembahkan e-Learning untuk Indonesia

· e-Learning Indonesia

Memperkenalkan Brightspace Indonesia sebagai satu-satunya agen resmi Brightspace di Indonesia. Kami hadir untuk memudahkan para pelajar di Indonesia untuk belajar tanpa batas melalui e-Learning. Di Indonesia sendiri, Brightspace berada di bawah naungan Sejahtera Group.

Selayang pandang

Brightspace merupakan Learning Management System (LMS) yang dibuat oleh D2L (Desire 2 Learning) yang memiliki kantor pusat di Kanada. Saat ini, lebih dari 1.200 universitas di seluruh dunia sudah menggunakan LMS dari Brightspace termasuk diantaranya adalah Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Universitas Negeri Medan (UNIMED), Harvard Business School, Singapore management University dan lain sebagainya.

Mengapa Bright Space?

1. Mudah

LMS Brightspace merupakan LMS yang sangat mudah digunakan dan mudah untuk dikelola. Di mana sistem kami di desain sedemikian rupa untuk memudahkan para instruktur untuk memberikan tugas, membuat konten dan lain sebagainya untuk mendukung e-Learning kepada anak didiknya. Sehingga, para instruktur (guru maupun dosen) dapat lebih fokus untuk memberikan pelajaran dan pengajaran yang sangat dibutuhkan.

Kemudahan lainnya dari Brightspace adalah, sistem ini dapat diakses kapan pun dan di mana pun di semua perangkat baik itu perangkat Windows, Android maupun iOS. Anda pun dapat menggunakan LMS ini dengan menggunakan smartphone maupun dengan menggunakan laptop. Sistem LMS Brightspace ini pun sudah dibuat sesuai dengan standar global.

2. Fleksibel

Dengan Brightspace, instruktur (pengajar) dapat mengajar di berbagai metode pengajaran sesuai keinginannya. Instruktur dapat mengajar dengan dukungan multimedia baik itu video, gambar maupun dengan metode tradisional menggunakan teks standar.

3. Sistem pintar

Satu poin penting yang kami tawarkan untuk para pengguna LMS Brightspace di mana sistem kami dilengkapi dengan laporan analisa yang akan membantu para instruktur (pengajar) untuk memahami performa pengajaran baik dari departemen, pelajaran serta laporan individual dari mahasiswa. Dengan laporan yang dihadirkan dengan kombinasi Artificial Intelligence di dalamnya, para instruktur dapat mengetahui tingkat kebutuhan dari mahasiswa maupun untuk menentukan target utama untuk mendorong kemajuan dari mahasiswa tersebut.

Masih bingung dan membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai Brightspace? Silakan hubungi kami sekarang juga!

Ilustrasi (c) Brightspace.com by D2L