Return to site

Membuat Laporan Pembelajaran Yang Efektif Dengan LMS

· Sistem LMS Indonesia

Dengan membuat laporan yang efektif, pada akhirnya dapat membantu Anda membuat data kinerja siswa lebih dapat ditindaklanjuti dan dibagikan. Di AkuBelajar.ID, Anda dapat mengakses beberapa kumpulan data yang tersedia dalam alat Data Hub untuk mendapatkan wawasan tentang tingkat keterlibatan pembelajaran di sekolah Anda. Kumpulan data ini dapat sangat membantu dalam menemukan jawaban berbasis bukti untuk pertanyaan dan memungkinkan percakapan dengan pemangku kepentingan tentang keterlibatan siswa, penilaian dan hasil keseluruhan.

Saat mengumpulkan data baru, Anda dapat terus memfilter, menggabungkan, atau bahkan untuk menyesuaikan laporan sesuai dengan kebutuhan khusus sekolah Anda. Jika Anda ingin menyempurnakan hasil, Anda bahkan dapat membuat laporan, spreadsheet dan visualisasi data Anda sendiri dengan menganalisis data dengan alat eksternal pilihan Anda.

Singkatnya, alat LMS Brightspace Indonesia ini dapat membantu Anda mengurangi waktu yang Anda dan staf di sekolah Anda perlukan untuk melakukan aktivitas administrasi umum. Dengan menyederhanakan pekerjaan yang membuang waktu, alur kerja sehari-hari yang lebih ringkas, Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk mendukung tindakan penting yang mendorong pengalaman belajar yang hebat secara keseluruhan.

Sebagai pelengkap pada sistem LMS Brightspace Indonesia, dashboard kinerja siswa Anda, dapat membantu Anda lebih meningkatkan keterlibatan siswa dengan kebutuhan belajar yang berbeda. Sistem ini memberi Anda pengetahuan proaktif tentang siswa yang sedang belajar serta mereka yang mungkin mendapat manfaat dari materi yang lebih menantang. Anda bahkan dapat menggunakan pengetahuan baru Anda untuk membuat prediksi tentang nilai akhir setiap siswa dan membuat rencana tindakan untuk mendukung mereka.

Saat Anda memantau kinerja siswa sepanjang tahun ajaran, Anda juga dapat memantau ketepatan waktu siswa dengan bantuan alat absensi. Seperti namanya, alat ini membantu Anda mencatat absesnis untuk setiap kelas, dan dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan sekolah Anda. Beberapa sekolah yang sudah menjadi klien kami bahkan suka menggunakan alat absesnsi ini untuk menetapkan nilai kehadiran siswa dan mengambil tindakan yang sesuai dengan siswa yang memiliki nilai absensi di bawah standar yang diwajibkan oleh sekolah.