Return to site

Hal-Hal Yang Dapat Anda Bangun Dengan Online Learning

 

 

· Online Learning

Seringkali ada ketidaksesuaian besar antara pembelajaran yang diberikan untuk pelajar. Meskipun pembelajaran memiliki semua informasi yang benar, pembelajaran itu tidak membingkainya dalam perspektif yang benar atau relevan bagi pelajar. Berikut adalah beberapa cara untuk mengubahnya.

Bangun Pembelajaran Online yang Lebih Baik dengan Mewawancarai Siswa Anda

Seseorang meminta Anda untuk membangun pembelajaran tetapi biasanya bukan pengguna. Pengajar memiliki semua jenis konten dan tugas Anda adalah mencari tahu konten apa yang sesuai untuk memenuhi tujuan pembelajaran. Namun, Anda juga harus menyusun pengalaman belajar yang efektif. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan meluangkan waktu bersama siswa Anda. Bagikan konten, lalu dapatkan umpan balik mereka. Tanyakan kepada mereka konten apa yang paling berarti dan berguna bagi mereka. Tanyakan bagaimana mereka akan menyusun pembelajaran.

Bangun Pembelajaran Online Lebih Baik Melalui Observasi

Konten kursus tidak selalu membahas nuansa pekerjaan nyata. Itulah mengapa menghabiskan waktu bersama peserta didik dan melihat kinerja mereka di lingkungan nyata sangat penting untuk keberhasilan pembelajaran. Anda akan mempelajari hal-hal yang tidak dibahas dengan konten.

Misalnya, Anda dapat melakukan pembelajaran untuk fasilitas produksi. Pelajar harus belajar cara mengoperasikan beberapa mesin besar dan kompleks. Anda perlu menghabiskan beberapa waktu untuk mengetahui bahwa banyak yang terintimidasi oleh mesin. Hal ini membuat mereka sulit untuk belajar.

Bangun Pembelajaran Online yang Lebih Baik dengan Sesi Percontohan untuk Mendapatkan Umpan Balik

Kenyataannya adalah terkadang Anda tidak mendapatkan akses ke pelajar. Jika Anda ingin mendapatkan pembelajaran yang lebih baik, maka Anda perlu memberikan sesi untuk memberikan contoh kepada pelajar. Kemudian, memberikan waktu pula kepada mereka untuk mengerjakan. Sehingga, Anda dapat memberikan umpan balik kepada pelajar saat itu juga. Dengan cara ini, Anda akan lebih mudah untuk memantau dan mengontrol pelajar yang mngikuti kelas Anda. Ingat, e-Learning bukan hanya tentang mendapatkan materi dan memberikan materi, Anda harus bisa memberikan pembelajaran yang lebih melibatkan pelajar-pelajar Anda agar dapat mengetahui perkembangan pelajar.