Return to site

Memiliki Sistem LMS Secara Singkat!

· e-Learning Indonesia,Sistem LMS Indonesia

Mengembangkan sistem LMS tentu membutuhkan waktu yang cukup panjang agar sistem dapat bekerja sesuai dengan harapan. Mengenai lama waktu pengerjaan tentu kami tidak dapat memberikan gambaran, karena estimasi masing-masing pengerjaan berbeda antara sistem satu dan yang lainnya. Ada yang memakan waktu hingga lebih dari 6 bulan untuk pengembangan dan penyempurnaan sistem. Tetapi, kini Anda tidak perlu lagi menunggu waktu yang panjang jika ingin memiliki sistem LMS. Dengan menggunakan sistem LMS di Brightspace Indonesia, Anda dapat memiliki sistem LMS hanya dalam waktu yang sangat singkat, jika dihitung dan prosesnya lancar, Anda hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit untuk memiliki sistem LMS. Dengan proses yang cepat ini, apa yang akan Anda dapatkan?

1. Keandalan sistem dan aksesbilitas yang dapat disesuaikan dengan perangkat

Sistem LMS yang kami tawarkan merupakan sistem berbasis cloud yang mana sistemnya sudah digunakan oleh berbagai universitas di Indonesia. Sistem kami juga sangat mudah untuk Anda akses dari perangkat apapun (pc/laptop mau pun handphone/tablet) Dengan sistem LMS berbasis web yang di simpan pada sistem teknologi berbasis cloud, layanan sistem kami memiliki keandalan yang tidak perlu diragukan.

2. Tanpa membutuhkan biaya tambahan dan tersembunyi

Apa yang Anda lihat pada daftar harga yang kami tawarkan, maka itu yang harus Anda bayarkan. Kami tidak pernah membebankan biaya server, biaya maintenance, biaya listrik yang digunakan oleh server dan lain sebagainya kepada Anda. Cukup membayar untuk sistem LMS yang Anda pilih dan itulah total harga yang harus Anda bayarkan.

3. Konfigurasi dapat disesuaikan

Dengan sistem LMS berbasis drag and drop, Anda dapat dengan mudah mengatur fitur pada sistem LMS yang digunakan. Anda tidak lagi membutuhkan tenaga IT untuk menghilangkan fitur tertentu. Karena, pada sistem LMS Brightspace Indonesia, Anda dapat mengatur dan memilih sesuai kebutuhan Anda sendiri.

4. Lebih mudah memprediksi pengeluaran

Jika Anda menggunakan sistem LMS yang dikembangkan sendiri, Anda terntu membutuhkan biaya-biaya yang tidak terduga seperti ketika server Anda berada di kampus, kemudian terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kebanjiran dan merusak server Anda, maka ini akan menimbulkan pengeluaran tak terduga. Sedangkan jika Anda menggunakan sistem LMS kami, apapun yang terjadi pada server kami, itu adalah tanggung jawab kami yang tidak akan dibebankan kepada Anda seperti yang kami sebutkan pada poin #2.

Ilustrasi (c) Unsplash.com