Return to site

Bagaimana LMS Dapat Mengurangi Biaya & Merampingkan Proses Belajar

· Sistem LMS Indonesia

Tak perlu dikatakan bahwa sebagian besar institusi pendidikan tinggi saat ini menghadapi anggaran yang ketat dalam lanskap yang sangat kompetitif. Mereka mencari cara untuk meningkatkan pendaftaran dari siswa yang sangat selektif, atau untuk menyelesaikan masalah biaya, misalnya, dari pengurangan siswa. putus sekolah dan transfer siswa yang meminta biaya yang lebih mahal ketika memperhitungkan hilangnya pendapatan dari uang sekolah dan biaya-biaya lainnya, penjualan buku dan banyak lagi. Sistem manajemen pembelajaran atau LMS memberikan nilai berikut ini:

1. Kemajuan akademis dapat menunjukkan keterlibatan siswa

Tugas yang terlewat dan tingkat interaksi yang goyah dengan instruktur dapat menjadi indikator bahwa siswa berisiko putus sekolah. Dengan sistem manajemen pembelajaran (LMS), pengajar dapat terus memantau tingkat keterlibatan setiap siswa dalam sistem. Mereka dapat memantau kemajuan tugas kerja, dan menjangkau siswa secara langsung jika ada perubahan perilaku akademik siswa.

2. LMS sebagai alat komunikasi dan interaksi

Teknologi memungkinkan wawasan yang lebih baik tentang interaksi yang dilakukan siswa dalam LMS, dan mengidentifikasi perilaku bpelajar. Email otomatis dapat dikirim ke siswa dengan pengingat tenggat waktu yang akan datang. Dengan menjangkau siswa-siswa ini pada saat-saat penting dalam pengalaman akademis mereka, institusi pendidikan tinggi dapat lebih proaktif dalam menangani masalah ini sebelum terlambat. Dengan memberikan pengalaman yang lebih praktis, Anda menunjukkan kepada siswa bahwa Anda memperhatikan kebutuhan pribadi dan akademis mereka.

Pengurus juga dapat memantau kualitas interaksi yang dilakukan oleh fakultas. Mereka dapat memastikan bahwa pencapaian instruktur (umpan balik, jumlah interaksi) memenuhi tujuan kelembagaan. Dengan campur tangan lebih awal, tidak hanya masalah dapat diselesaikan dengan cepat, tetapi juga terdapat peluang potensial untuk merayakan pencapaian dan berbagi praktik terbaik, di seluruh fakultas.

Dengan menunjukkan kepada pelajar bahwa rekan dan pengajar penuh perhatian, terlibat dan tertarik pada kesuksesan mereka, institusi pendidikan tinggi dapat menunjukkan bahwa mereka menjadikan kesuksesan siswa sebagai prioritas. Terlepas dari banyak cara di mana LMS dapat menunjukkan ROI positif dengan mengurangi beban kerja dan merampingkan proses, kesuksesan pelajar benar-benar merupakan hasil yang paling berharga.

Jika Anda ingin menjelajahi topik ini secara lebih mendalam, unduh eBook ini untuk mempelajari bagaimana solusi intuitif ini dapat memungkinkan institusi untuk memberikan tingkat layanan tertinggi kepada pelajar.

Ilustrasi (c) Unsplash.com