Return to site

8 Alasan Mengapa Anda Harus menggunakan Sistem LMS Brightspace Indonesia

· Sistem LMS Indonesia

Anda tentu dapat memilih banyak sistem LMS yang ditawarkan dari berbagai penyedia di Indonesia. Di sini, kami akan memberikan alasan mengapa Anda harus menggunakan sistem LMS Brightspace Indonesia. Apa saja? Berikut daftarnya untuk Anda!

1. Mengajar seperti bagaimana yang Anda inginkan

Platform Brightspace Indonesia mendukung berbagai modalitas pengajaran dan pembelajaran. Sekarang Anda dapat menawarkan pelajar Anda program daring, hybrid, atau bahkan secara mandiri untuk mengakomodasi gaya belajar yang unik.

2. Mudah merefleksikan dan melanjutkan jalur pembelajaran

Dengan e-Portfolio, pelajar dapat merefleksikan pembelajaran sepanjang waktu di kampus/sekolah Anda dan mempertahankan akses bahkan setelah mereka lulus, memberikan dukungan jangka panjang yang akan mereka butuhkan dalam praktik.

3. Kursus dan pembelajaran yang sederhana

Pengajar dapat dengan cepat dan mudah melakukan drag & drop konten mereka ke sistem LMS. Ini akan membantu mereka membrikan kursus dan pembelajaran dengan lebih mudah. Tidak perlu lagi khawatir mengatur konten dan file atau membutuhkan gelar PhD dalam teknologi. Solusi kami yang mudah digunakan dapat memberi pengajar lebih banyak waktu untuk fokus pada pelajar.

4. Mengawasi keterlibatan pelajar.

Sistem yang kami miliki memungkinkan sekolah/kampus dengan mudah memantau kinerja pelajar dan mendapatkan wawasan di mana pelajar mungkin membutuhkan sentuhan lebih lanjut. Brightspace Indonesia melengkapi panduan dan kepada pengajar dengan semua informasi yang mereka butuhkan untuk membantu pelajar yang membutuhkan.

5. Kemudahan dalam mengukur kesuksesan pelajar

Hasil belajar dapat dibuat dan diukur dengan mudah di sistel LMS Brightspace Indonesia. Fitur ini memungkinkan pengajar untuk memberikan panduan yang diperlukan untuk memastikan mereka benar-benar mendukung keberhasilan pelajar.

6. Kemudahan dalam memberikan peringkat kepada pelajar

Instruktur dapat membuat anotasi makalah langsung di Brightspace Indonesia, dan bahkan menilai makalah secara online menggunakan aplikasi penilaian kami. Dengan cara ini, Anda tidak perlu lagi melakukan pemeringkatan dan penilaian yang menghabiskan lebih banyak waktu.

7. Responsif dan mendukung versi mobile

Semua pelajar dapat mengakses konten di perangkat apa pun, memastikan pengalaman yang konsisten untuk semua pelajar sehingga mereka dapat tetap terhubung di mana saja, baik di dalam maupun di luar komunitas.

8. Dipercaya banyak lembaga Pendidikan

Sistem LMS kami telah dipercaya oleh banyak universitas di Indonesia dan bahwak di luar negeri. Sistem LMS kami merupakan sistem LMS yang diadopsi dari D2L, di mana sistem LMS kami menjadi salah satu pioneer yang sangat terpercaya.

Apakah Anda masih memiliki pertanyaan? Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email di hi@brightspaceindonesia.com Tim kami akan dengan senang hati untuk membantu Anda mendapatkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan Anda.

Ilustrasi (c) Unsplash.com