Return to site

5 Hal Yang Dimiliki Oleh Sistem LMS Brightspace Indonesia

· e-Learning Indonesia

Di Brightspace Indonesia, kami ingin Anda memiliki LMS terbaik untuk lembaga Anda. Sistem Manajemen Pembelajaran (LMS) Brightspace Indonesia adalah model lisensi yang menarik dan biaya implementasi yang terjangkau. Kami adalah salah satu penyedia sistem e-learning yang sangat terjangkau di pasar dengan memberikan berbagai macam keuntungan untuk lembaga pendidikan. Lembaga pendidikan dapat mengevaluasi LMS Brightspace Indonesia untuk menemukan apa saja yang terdapat pada sistem LMS kami bahkan lebih dari sekadar platform dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut adalah lima poin yang harus dipertimbangkan secara serius setiap kali memutuskan Sistem Manajemen Pembelajaran Anda berikutnya.

1. Desain dan user interface/antarmuka pelajar sederhana dan mudah untuk dipahami

Pelajar harus fokus pada pembelajaran mereka, bukan pada LMS yang mereka gunakan. LMS Brightspace Indonesia menawarkan antarmuka pengguna yang intuitif dan sederhana yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik pelajar. Materi yang ditugaskan disajikan melalui halaman yang mudah dinavigasi. Basis pengetahuan, tanya jawab dan forum diskusi yang disertakan dapat digunakan untuk memperluas pengalaman belajar dan mendorong pembelajaran sosial.

2. Materi pembelajaran yang dapat dipersonalisasi

Peran unik dari LMS Brightspace Indonesia memungkinkan setiap pelajar mendapatkan pengalaman belajar yang dapat disesuaikan atau dipersonalisasi. Materi pembelajaran dapat digunakan untuk menetapkan pelatihan kelas dan kursus online secara otomatis. Materi pembelajaran juga menentukan kursus dan sumber daya yang tersedia dan bahkan dapat menyesuaikan dengan antarmuka LMS itu sendiri. Setiap pelajar dapat mendapatkan pengalaman yang dipersonalisasi dan LMS Brightspace Indonesia memberikannya untuk pelajar maupun pengajar.

3. Otomasi pembelajaran

Admin LMS memiliki pekerjaan yang menantang. Brightspace Indonesia membuatnya sedikit lebih mudah dengan mengotomatiskan tugas admin yang dapat diotomatisasi dengan sistem. Sistem cerdas dapat menetapkan materi pembelajaran dan keanggotaan tim sebagaimana ditentukan oleh aturan Anda. Materi pembelajaran menentukan pengalaman pengguna bagi pelajar untuk menyertakan konten yang ditetapkan, tanggal jatuh tempo dan pembaruan pelatihan. Setiap pelajar dapat memiliki Materi pembelajaran sebanyak yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Yang terpenting, laporan secara otomatis difilter melalui tim dan dikirim ke administrator.

4. Desain Fleksibel

LMS Brightspace Indonesia dilengkapi dengan sistem manajemen konten di mana Anda hanya perlu melakukan drag and drop untuk membuat visualisasi. LMS dapat diubah dan disesuaikan dengan cara yang sama seperti Anda menyesuaikan blog WordPress. Konten dapat ditambahkan ke halaman dan halaman kustom dapat ditambahkan ke portal. Hapus halaman atau fitur yang tidak dibutuhkan juga dapat dilakukan.

Desain fleksibel yang kami tawarkan tidak berhenti disitu saja. LMS Brightspace Indonesia menawarkan struktur tim hierarki, jenis admin kustom, dan skalabilitas tak tertandingi untuk memenuhi persyaratan pengelolaan pembelajaran yang paling kompleks. Sistem ini cukup sederhana untuk lembaga pendidikan dengan jumlah pelajar yang sedikit dan disertai untuk mempertahankan kemampuan dalam mendukung inisiatif pelatihan bagi pelajar yang lebih baik.

5. Dukungan pribadi

Kami memahami tantangan dalam menerapkan sistem manajemen pembelajaran/LMS yang baru diimplementasikan. Kami di sini untuk membantu Anda di setiap langkah yang Anda tempuh. Bahkan sebelum menjadi pelanggan berbayar, Anda memiliki akses untuk membiasakan diri dalam implementasi LMS, masukan dari tim profesional, dokumentasi lengkap dan tim dukungan pelanggan dari kami. Brightspace Indonesia akan memberikan sumber daya dan konsultasi untuk membantu Anda meluncurkan dan mengelola LMS Anda. Kesuksesan Anda adalah kesuksesan kami.